8 Bocoran Jalan Cerita Captain America:Civil war


Baru Baru ini Marvel merilis sebuah trailer perdana film terbaru mereka yang akan dirilis tahun depan yakni captain america:civil War.

dan dari trailer tersebut berikut bocoran jalan cerita captain america:civil war

1.Bucky Ingat Captain America Sebagai Sahabatnya


Bucky si prajut musim dingin atau Winter Soldier akhirnya ingat cap sebagai teman lamanya bagian ini pun ditampilkan pada ending film Ant-Man,Dan Setelah Berusaha Melacak Dan mencari Captain America Dan Falcon akhirnya berhasil menangkap bucky.

2.General "Thunderbolt" Ross Is Back!


Ya nantinya peran general ross ini adalah sebagai penghubung ke HULK.

3.Perjanjian Sokovia

Sokovia Accords

Tau Sokovia? ya kota yang hampir hancur saat film avengers:Age Of Ultron nah kabarnya pada film captain america:Civil War akan ada sebuah perjanjian sokovia atau Sokovia Accords.Dimana Superhero akan terus dijaga dan di dilindungi.

4.Inilah Tim Captain America?

Cap’s Team

Banyak orang yang penasaran dan mencari tahu para avengers akan berada di sisi yang mana pada civil war Nanti.ketika kita melihat salah satu ending pada film The Avengers 2 Age Of Ultron kita lihat captain amerika sudah mengumpulkan tim yang beranggotakan:War Machine,falcon,Vision,Scarlet,Black Widow.thor tidak akan ikut.war machine sepertinya telah berpihak kepada captain america dan bukan pada ironman dan kita tahu bahwa war machine adalah teman dari tony stark aka Ironman Dan seperti di trailer tim yang berada di sisi cap adalah tim yang sama pada ending avengers age of ultron.

5.Black Phanter

Black Panther

Pada Trailer captain america:Civil War kita melihat ada superhero baru yakni Black Phanter dan dia tampak keren.mempunyai lari yang kencang dan gerakan yang cepat kita tunggu saja aksi dari superhero satu ini

6.War Machine Tumbang

War Machine

Setiap Perang pasti Akan Ada Korban dan Bahkan Teman Sendiri dari gambar di atas kita bisa tahu kalau war machine akan tumbang.

7.Ant-Man



Setelah film antman kabarnya antman akan masuk ke dalam avengers dan terlihat dalam ending antman ada beberapa scene yang membuat kita yakin bahwa antman akan bergabung dalam captain america:Civil War.

8.Pertemanan Yang Hancur

Iron Man

Captain america dan ironman dulu adalah sahabat tetapi dalam film ini mereka akan berhadapan dan membela pihak yang berbeda