5 Channel Review android Terbaik Di indonesia

halo
assalamualaikum wr.wb
pada postingan kali ini yaitu  5 channel Tentang Review Android terbaik di indonesia.
baca juga:Review WIKO highway Pure


oke sebelum saya mulai  pertama saya tidak bermaksud untuk membandingkan youtuber atau channel satu dengan channel lainnya.saya disini hanya sekedar memberi info karena ke 5 channel ini sangat bagus bagi saja oke langsung saja.

5.Gadgetgaul


Gadget Gaul ini merupakan channel yang bagus karena video nya yang hadir dengan kualitas tinggi dan review yang lengkap dan jelas sampai sekarang Gadget Gaul memiliki 52 Video dan jumlah subscribernya yang mencapai 7.218 orang

4.Obat Gaptek


Obat Gaptek Juga Tak Kalah bagusnya dengan Gadget Gaul dan sampai sekarang ini mempunyai total 52 video dan jumlah subscribernya yang mencapai angka 21.680 orang

3.Bang Ripiu

Bang ripiu ini adalah salah satu youtuber review indonesia terfavorit saya karena reviewnya yang jelas dan detail dan juga lucu hehe. sampai sekarang bang ripiu mempunyai total 157 video dan 21.550 subscriber

2.Juragan Tekno


Selanjutnya Adalah Juragan Tekno Nah channel satu ini sudah banyak me review ponsel android dan total video juragan tekno adalah 52 video dengan subscribernya adalah 9.103

1.SOBAT HAPE

Nah saya Rasa Channel youtube review android Terbaik Adalah Sobat Hape .channel milik bang moldy ini terkenal dengan reviewnya yang detail mulai dari unboxing,hands on sampai di adu.tak heran sekarang channel ini memiliki total 232 video dan 66.661 subscribers.

dan demikianlah info dari saya semoga bermanfaat