3 Fitur Keren Smartphone yang Bakal Eksis di Tahun 2016


Tahun sudah berganti,di tahun 2015 yang lalu banyak sekali kejutan-kejutan di dunia Teknologi.Nah yang cukup menariknya fitur keren yang telah muncul di tahun 2015 yakni 3D Touch.Yup,fitur maut dari Apple cukup mengetarkan dunia teknologi.Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Beberapa Fitur Keren Smartphone yang Bakal Eksis di tahun 2016.

1.Sensor Fingerprint
sidik-jari
Tren penggunaan sensor fingerprint di tahun 2015 sudah mulai terlihat,contohnya ada berbagai vendor hape yang merilis smartphonenya dengan harga yang rendah dan telah dilengkapi oleh Sensor Fingerprint ini.

2.Sensor Iris
iris-scanner
Selain sidik jari (Fingerprint),Sensor iris juga sudah mulai muncul di tahun 2016,jadi pengguna smartphone dapat membukan lockscreen smartphone mereka dengan kamera depan atau sensor yang sudah terpisah di smartphonenya.

3.USB Type-C
usb-type-c
Yap,mau tidak mau USB Type C akan menjadi standar smartphone di tahun 2016 ,saat ini smartphone yang sudah mulai menggunakan USB Type C yakni Google Nexus 6P,Xiaomi 4c dan masih banyak lagi.Tak heran kalau teknologi ini akan makin berkembang di tahun 2016.